Selasa, 28 Agustus 2012

Mencari Password Teman Dengan Dictionary Attack with Sentry help

Halo sobb, ketemu lagi kita,., kali ini gw bakal nege post tentang cara gimana nyari password web temen lu,.
eeiittsss, tunggu bentar, segala bentuk penyalahgunaan program dalam blog ini bukan termasuk tanggung jawab pemilik blog, jadi jadikanlah program ini sebagai ilmu buat kalian semua, jgn buat kejahatan yaaaccchhh,.,.,
ookkeellaah kalo begitu, First,,.

1. pertama-tama, ah kelamaan, klo gitu download program dibwah ini,.,.

DOWNLOAD LINK 1

  klo g bisa link yg di atas bisa coba link ni

DONWLOAD LINK 2

2. udah belom, tool ini seperti kamus password. disini saya cuma upload yg free, klo mau permnanent beli sendiri, install program tsb. setelah kamu install, [ciyeee, pakai kamu] program ini, akan mncul pilihan jenis wordlist yg akan kamu buat [ciyyeeee, pake kamu lagi] tau ahh, terusin lagi yuk, apakah angka, hanya huruf, kombinasi angka dan huruf, atau acak.

Sebagai contoh saya akan meng-generate huruf sebanyak 100000000. Lalu klik tombol "generate wordlist"

3. klo udah, Lalu masukan name file untuk penyimpanan hasil generate password tersebut dan klik tombol save, tunggu sampai proses generating password selesai,,.

4.Untuk membuka file yg sdah kita buat, need sedikit waktu karena ukuran file-nya mencapai 700 MB lebih. <<=== [so, gue harus bilang wow gitu]. bahkan, sampai" notepad tdk bisa membukanya. kloo gitu buka aja pake MS. Word ato Wordpad,.,.

Kita akan melakukan proses dictianory attack dengan bantuan program sentry, g punya sentry ya.,.,.?? duh, kasihan,., ni gwa beri file gw yg nsudah gw upload di 4shared,.


DOWNLOAD

1. klo udah downloadnya, buatlah kamus password (dictionary)  yg berisikan kumpulan kata yg kemungkinan adalah pasword sebuah sistem. buat contoh gw akan buat file bernama daftar-password.txt.
format penulisan combo password adalah ===>>> username:password,.
ni gw contohin : misalnya loe buka note pad ya.,.,
administrator:admin
administratir:selamat

contoh diatas menunjukan bahwa "administrator" username sebuah situs dan "admin" menunjukan password sebuah situs,.,.,.

2.klo udah jalankan program sentry. Pada bagian Site, masukan nama website target yang ingin anda lakukan Dictionary Attack, dalam hal ini alamat login target adalah: http://www.(isikan-alamat-website).com/members

3.lalu klik pada bagian List lalu klik Wordlist dan ikon Open untuk meload file yg kalian simpan tadi. (maksud gw daftar-password.txt)

4.Setelah password berhasil di load, akan muncul usernam dan password pada bagian wordlist. kalian juga bisa mengatur panjang passwordnya pada bagian Length Filter

5.Untuk memulai proses penyerangan. klik tombol Start dan tunggu. klo cocok, akan mucul tab Hits pada bagian bawah.

Jika kalian perhatikan, pada kotak Statistic diperoleh 1 buah hits yg menunjukan password yg berhasil didapatkan,.,.

Arti kode angka pada kotak statistic adalah,.,
200 ====>  OK Response (bukan berarti hit)
3xx ====> Redirect
401 ====> Authentication Required
403 ====> Forbidden
404 ====> Page not found
503 ====> Service Temporali Unavailable. Biasanya masih proxy,.,.,


Klo gitu sekian informasi dari gw, ingat gunakan ilmu sebaik" nya,.,.,.
Bye,,.,
Thanks To Demit 9 Spenesa,.,.,

Admin - ILHAM -

0 komentar:

Posting Komentar