Kamis, 29 Agustus 2013

CARA DEFACE MENGGUNAKAN PROGRAM WEBDAV

Nah, kali ini saya bakal nge-post tentang cara deface website. Bentar dulu, saya kasih penjelasan dulu tentang deface. Deface adalah kegiatan hacking yang mengubah tampilan sebuah website. Sedangkan cara yang digunakan bisa bermacam-macam seperti SQL Injection, mecari password, dan cara lain. Lha, kali ini kita bakal pakai cara yg lebih mudah, yaitu dengan cara lain, maksud dengan cara lain adalah dengan mengubah kode source web tsb. Kali ini kita bakal butuh program pembantu, yaitu webdav. Nah, klo belum punya webdav bisa di download di sini:

DOWNLOAD WEBDAV

Kalau udah, kita ikutin langkah2 berikut :

1. Buka webiste yg ingin kalian deface. Saya beri contoh, semisal Twitter... (Mengapa saya memilih twitter, karena ada teman saya yg request cara deface twitter)



2. kalau udah, tekan Ctrl + U atau klik kanan > Lihat kode sumber laman.




 3. Next, Copy kode source ke dalam notepad




4. Seumpama saya merubah bio nya, kita tekan Ctrl+F lalu ketik bio, tekan find.

5. Udah ketemu kan, ganti tuh bionya,


Lalu, kita ganti bio nya, disana tertulis "We are Anonymous, We are legion, We never forgive, We never forget, Expect us." coba kita ganti dengan "Saya Ganteng"





6. Nah, kalau udah kita save kode source nya.

7.Kalau udah, buka program webdav  , berikut tampilan pembukanya.


Selanjutnya, klik tulisan WebDav pada toolbar. Setelah di klik tampilannya menjadi berikut.




 


 8. Lanjut, klik add site lalu masukan alamat web yg akan di deface (alamatnya sudah saya kasih di dalam folder rar-nya), Habis itu klik setting > Load shell from file (Load kode source yg tadi anda simpan), jgn lupa untuk memberi nama shell nya. Berikut tampilannya



9. Kalau udah, klik Serang, tunggu sampai proses deface selesai.


10. Last, buka link yg sudah saya lingkari..





Lihat hasilnya...




Sekian,HAPPY HACKING..

0 komentar:

Posting Komentar